October 13, 2017

Apa Yang Pembaca Inginkan?

Assalamu'alaikum wr wb.

Jika Anda menulis untuk menarik pengunjung, ini penting agar di pertimbangkan tentang apa yang pembaca inginkan. Kecuali jika Anda menulis blog memang hanya untuk kesenangan. Ini bukan artikel untuk kalian yang hanya mencari kesenangan dalam menulis. Karena disini saya akan berbagi tentang bagaimana mengerti apa yang pembaca inginkan dari tulisan yang mereka baca.

1. Pembaca ingin memecahkan masalah

Apa yang membuat orang frustrasi? Apakah Anda punya solusi? Memberi solusi akan menambah kesenangan pembaca akan apa yang mereka baca. ini berlaku untuk blog dengan kategori tutorial blog.

2. Pembaca Ingin Belajar Sesuatu Yang Baru

Apa yang orang suka lakukan jika mereka tahu bagaimana caranya? Apa yang Anda tahu bahwa Anda bisa mengajari mereka? Mungkin Anda jagoan merendah, Anda memiliki bakat menulis atau Anda memiliki cara mengajar matematika yang unik sehingga mudah dimengerti. Banyak orang memiliki proyek di sekitar rumah yang dengan senang hati mereka atasi tapi tidak yakin harus mulai dari mana. Ajari mereka. 5. Pembaca ingin dihibur Apakah Anda memiliki cerita yang menarik? Apakah Anda menjalani kehidupan yang sangat menarik? Apakah kamu sangat lucu? Setiap orang butuh down time dan banyak blog ada untuk menghibur. Saya akan mengatakan ini adalah jalan yang sulit untuk dikejar karena tidak ada kekurangan hiburan yang bisa didapat di internet, di majalah dan di TV, tapi ini bisa dilakukan. Kuncinya adalah memberikan sesuatu yang benar-benar unik. Tentu saja sebagai bonus, Anda bisa menghibur dan sekaligus membantu. Misalnya, jika keluarga Anda meningkatkan llamas, bicarakan bagaimana Anda membesarkan llamas bukan hanya karena Anda membesarkan llamas. Menghibur + membantu = kombinasi yang hebat.

No comments:

Post a Comment