October 10, 2017

7 Ide Pemasaran Konten untuk Blog atau Situs Anda

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang Ide Untuk Pemasaran Konten Blog atau Situs. Mencari ide pemasaran untuk sebuah blog atau situs kian menjadi topik yang harus di pikirkan oleh seorang blogger. Terlebih lagi untuk mereka para blogger yang mengembang ads-blog. Tentu hal ini menjadi sangat penting mengingat adsense berpegang pada seberapa banyak blog atau situs Anda dikunjungi pembaca. Dan maka dari itu, blog harus memiliki konten yang menarik agar menarik pembaca.

Beberapa point dibawah ini mungkin akan membantu ada mendapatkan sebuah ide pemasaran yang mungkin akan membantu blog atau situs Anda memiliki pembaca yang lebih banyak.

#1. Cobalah sesuatu yang baru

Cara ini tidak ada salahnya bila kita coba untuk meningkatkan ketertarikan pembaca. Sesuatu yang baru contohnya seperti menggunakan kata yang sedang trend dikalangan masyarakat atau dunia digital itu sendiri. Atau juga Anda bisa membubuhkan beberapa ciri khas dan gaya tulisan Anda sendiri kedalam artikel. Dalam beberapa artikel yang saya baca tentang bagaimana cara menarik pembaca, hampir disemua artikel menyarankannya. Mempelajari bagaimana menghidupkan sebuah tulisan.

#2. Kata Kunci Paling yang Efisien

Meskipun pengoptimalan mesin pencari adalah bentuk pemasaran online yang paling lambat, namun tidak dapat dihindari. Karena hasil yang efektif dari cara ini. Selain itu, tidak ada jalan pintas untuk ini selain berfokus pada taktik isian kata kunci yang tepat yang akan meningkatkan visibilitas konten Anda.

#3. Blog-Walking

Ini juga menjadi salah satu yang menjadi anjuran dari kebanyakan artikel yang membahas tentang pemasaran konten. Karena dari mereka pula, Anda mungkin akan mendapat ide-ide yang belum pernah terpikirkan sebelumnya.

#4. Revisi Konten

Me-revisi konten juga tidak kalah pentingnya. Untuk mendapat hasil yang maksimal dari sesuatu yang Anda kerjakan, ini wajib dilakukan. Terkadang kita juga harus melihat dari perspektif seorang pembaca. Ini akan membantu kita memperbaikinya di waktu mendatang.

#5. Jadilah Seorang Pendongeng Yang Kreatif

Tidak semua strategi konten bisa bekerja maksimal pada beberapa bagian yang kita buat. Sebagai gantinya, cobalah mengambil sekumpulan kata kunci dan menyiapkan berbagai jenis topik berdasarkan setiap kata kunci. Ini akan mempermudah dan membantu Anda dalam membangun gagasan cerita baru. Biarkan kreatif Anda dalam mendongeng mengalir dalam setiap cerita yang ingin Anda bagikan.

#6. Memanfaatkan Media Sosial

Jika Anda mampu menciptakan konten yang menarik dan bermanfaat untuk produk dan layanan Anda, pelanggan Anda akan mudah menerima penawaran / penawaran Anda. Selain itu, media sosial adalah media yang tak terelakkan untuk mengapai pembaca. Jadi, gunakan platform media sosial dan dapatkan lebih banyak keuntungan dengan itu.

#7. Membuat Konten Epic Tanpa Kesalahan

Kita sebagai manusia adalah tempatnya salah bukan?. Ini menjadi pertanda baik karena membuktikan bahwa Anda sedang mencoba hal baru dan siap mengambil risiko. Penulis konten harus mendorong diri mereka untuk menciptakan konten yang luar biasa. Jadi, nikmati prosesnya karena risiko bisa berubah menjadi penghargaan jika Anda menyukai profesi Anda. Ini juga berhubungan dengan point Revisi diatas.

Memang kalau kita bicara tentang memasarkan konten blog, banyak faktor dibelakang itu semua yang mendorong terjadinya hal itu. 7 Poin diatas adalah beberapa point yang mungkin dapat berguna untuk Anda.


Terima kasih dan Wassalamu'alaikum wr.wb :)

No comments:

Post a Comment