July 12, 2017

Energi Pikiran

File System yang tidak digunakan sebagai tempat penyimpanan data, tetapi sebagai virtual memory, yaitu sebagai pembantu kinerja dari si memory. Virtual memory ini juga digunakan pada windows dengan nama page file, tetapi kalau swapSemua Manusia diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa secara istimewa. Mengapa dikatakan istimewa? Karena setiap manusia dibekali Tuhan dengan pikirannya masing-masing untuk berfikir menentukan mana yang baik dan mana yang jahat
inilah yang membuat manusia berbeda dari mahluk hidup lainnya. Pikiran yang dimiliki manusia terbagi menjadi dua, yakni pikiran secara sadar dan pikiran dibawah sadar. Dalam artikel kali ini akan dibahasa mengenai rahasia kekuatan pikiran.

Belasan tahun lalu (1999) dunia dikejutkan oleh penelitian Dr. Masaru Emoto. Dia adalah pakar teknologi Magnetic Resonance Analysis yang mengemukakan bahwa pikiran termasuk doa kita mempengaruhi struktur molekul air.

Emoto meneliti fisika air yang didinginkan pada titik beku tertentu hingga menjadi kristal es, dan memotretnya melalui mikroskop.
Ternyata, air yg sama membentuk kristal es yg sangat berbeda, tergantung pikiran (kata2, doa, dll) kita.

Pikiran Positif

Misalnya, jika kita mengucapkan “terima kasih” dgn intens dan tulus, air menjadi kristal es spt ini: Jika kita mengekspresikan “cinta dan apresiasi”, air menjadi kristal es spt ini:

Pikiran Negatif

Sebaliknya, jika kita mengucapkan “saya bunuh kamu!!!”, air yg sama menjadi kristal es seperti ini:

Kekuatan Doa

Emoto juga meneliti air yg terpolusi di Waduk Fujiwara, yg membentuk kristal es sbb: Setelah dibacakan doa2 secara khusyu’, air yg terpolusi itu membentuk kristal es spt ini:

Apa Gunanya?

Hmmm.. pentingkah temuan ini? Well.. 70% dari tubuh kita terdiri dari air. Artinya, intensi pikiran (dan doa) kita bukan saja mempengaruhi emosi kita, tapi juga fisik kita maupun orang lain.
Sebagian saintis yg ortodoks dan arogan tentu saja mati2an menentang penelitian Emoto. Mrk gak suka dgn fenomena yg gak bisa mrk jelaskan, apalagi yg menyangkut spiritual dan Kekuasaan Tuhan. wakakakakak..
Lebih jauh lagi, filosofi temuan Emoto ini adalah: we create our own reality. Apa yg kita pikirkan secara intens, membentuk realitas kehidupan kita sendiri.
Oleh sebab itu, penting sekali utk selalu berpikir positif, memuji dan mengucapkan kata2 yang baik kpd anak/istri/suami, berdoa yg khusyu’, serta selalu mengekspresikan cinta dan kasih sayang kita.

No comments:

Post a Comment