December 14, 2016

Design sederhana itu sulit!

Berjuang untuk tetap pada kesederhanaan mungkin tidak tampak terlalu rumit pada awalnya. Tetapi suatu saat ketika Anda memiliki banyak ide dan ingin mengaplikasikannya, apakah hal ini masih bisa dibilang mudah? saya rasa tidak. Tetapi sekarang sudah banyak cara yang mendukung terciptanya hal itu.

Pengalamanku membuktikannya

Setelah beberapa bulan aktif dalam blogger. Beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menjaga kesederhanaan. Cobalah untuk tidak mempersulit dan merusak design asli Anda. Jika Anda menggunakan banyak elemen visual yang kompleks, cobalah untuk menjaga warna aslinya. Dengan cara ini, warna dan desain tidak akan bersaing satu sama lain.

Desain adalah komunikasi. Desain adalah awal bagaimana kita berinteraksi dengan orang lain. Tetapi apa sebenarnya maksud dari kata Kesederhanaan itu ? wikipedia menjawabnya:

Simplicity is the state or quality of being simple : Kesederhanaan adalah keadaan atau kualitas yang sederhana.

Melihat bagaimana nilai kesederhanaan dapat memiliki makna yang jelas dalam hal seni. Dimana seniman bebas untuk membuat ide dan aturan mereka sendiri. Simplicity atau kesederhanaan adalah gaya yang dapat dicirikan oleh penggunaan yang sederhana. Mulai dari bentuk dasar dan ruang kosong. Karena menurut saya kesederhanaan bukanlah sebuah tren. Tetapi ini merupakan atribut desain yang baik.

No comments:

Post a Comment